Minggu, 27 Januari 2013

Kenangan yang Tak Terlupakan


 Kenangan Yang Tak Terlupakan
Sekarang aku duduk di kelas 9, entah bagaimana yang aku rasakan, berpisah dengan teman-teman semua, teman-teman yang selalu ada buat aku, teman-teman yang selalu ceria. 3 tahun kita lalui bersama dalam suka maupun duka.
          Berawal dari kelas 7 yang belum mengenal semua wajah teman-temanku, disaat kita masih kelompok-kelompokan, disaat kita masih malu-maluan, dan disaat kita masih cuek-cuekan, tapi semua itu berubah disaat aku duduk di kelas 8, yang selalu mengisi kebersamaan dan kekonyolan. Di kelas 8 kita pernah mengalami kekalahan dalam perlombaan, itu sempat membuat hati kita patah, tapi mungkin itu semua pelajaran buat kami dan kami terus berjuang untuk mendapatkan semua keinginan kita. Oh iya kita semua selalu kompak lho!! J
          Disaat kita di kelas 8 ini, kita tidak pernah menyia-nyiakan waktu yang kosong, waktu yang kosong itu kita isi dengan berbagai macam hal yang aneh, seperti foto-foto gitu. Apalagi kita masih kaya anak kecil, kita pernah lho main bekel, lompat tali, bahkan kejar-kejaran. Kita juga pernah buat jengkel guru kita sampe-sampe guru kita marah sama kita karena kesibukan kita sendiri disaat lagi proses belajar mengajar, ada-adalah yang kita lakuin kaya, ngobrol lah, nyanyi-nyanyilah, pokoknya punya kesibukan sendiri.
          Tapi disaat aku duduk di kelas 9 ini, waktu terasa begitu cepat yang akan memisahkan kita semua. Di kelas 9 ini aku merasakan kebersamaan kita semakin erat, semakin lucu. Apalagi saat kita ngerjain salah seorang temen yang lagi ulang tahun, uhh kebangetan banget!! Tau gak apa yang kita lakuin? Ya kaya kita cuekin, kita marah-marahin, apalagi sampe nyuruh guru buat ngerjain. Itu semua konyolkan? Dan ada satu lagi kita tuh berebut nilai yang terbaik, dan ingin selalu mengalahkan teman-teman yang lainnya.
         

Waktu pun terasa singkat aku dan teman-teman akan berperang, berperang dalam Ujian Nasional, berperang mendapatkan nilai yang terbaik, itulah tujuan kita bersama. Ujian Nasional pun udah terasa didepan mata. Begitu cepatnya masa-masa itu berlalu. 3 tahun kita lalui bersama, dan sekarang udah ada diujung penantian, yaitu menghadapi Ujian Nasional. Aku percaya kita akan selalu bersama saat kita lulus nanti dan aku tidak akan lupain masa-masa itu. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar