Kamis, 31 Januari 2013

TIPS BIBIR


TIPS BIBIR
·         Bibir Terbuka
      Perhatikan bibir cowok kamu saat lagi rileks. Kalo bibirnya terbuka sampai giginya kelihatan maka doi orangnya supel dan ambisius.
·         Bibir Tertutup
      Kalo bibirnya tertutup saat lagi rileks, maka cowok kamu itu jenis cowok yang seneng mikir yang berat-berat namun punya rasa seni yang tinggi
·         Bibir Berkurva Melengkung
Doi orangnya penuh kasih sayang serta kreatif dan imajinatif. Tapi jangan salah ya, cowok ini juga jenis cowok yang nggak bisa ditebak kemauannya
·         Bibir Lurus
Orang dengan model begini diidentikan dengan cowok yang serius dan bisa mengendalikan diri dengan baik. Dengan kata lain, cowok ini suka jaim!
·         Bibir Berkurva ke Bawah
Cowok dengan bibir yang bentuknya seperti orang mencibir ini nggak seperti yang kamu piker, loh! Doi biasannya pinter, tapi susah banget dipuasin keinginannya
·         Bibir Berkurva ke Atas
Cowok yang optimis biasannya punya bibir seperti ini. Doi seneng banget membantu orang lain. Sayangnya doi suka gampang dimanfaatin orang.
·         Bibir Lebar
Cowok bermulut lebar biasannya berhubungan dengan bibir para politis, artis atau orang yang menjadi perhatian orang. Doi orangnnya super supel dan daya bersosialisasinya tinggi.
·         Bibir Kecil
Cowok bermulut kecil biasannya dimilikioleh orang yang rada egois atau bisa juga pemalu. Doi orangnya charming tapi menarik untuk ditaklukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar